Tuesday 18 December 2012

A.K.U

Mendadak teringat akan catatan ini,
sudah bertahun-tahun lalu,
seperti biasanya,
seakan tak percaya kalo pernah menulis tulisan seperti ini.
terimakasih Tuhan,
aku adalah aku :)
semoga memberkati yaa!


Malam ini sendiri,
mlihat langit yg sepi,
terdiam,
tersadar,
mulai berkaca pada kehidupan diri,

'aku'
memang sosok yang sangat tak sempurna,
tapi bukan berarti tak punya talenta .



'aku'
hnya pribadi biasa yg sama seperti semua org didunia,
tapi bukan berarti aku diciptakan untuk hal-hal biasa,


'aku'
bebas berlari mghampiri mimpi,
bebas terbang mengikuti cita,
tapi tak berarti hanya hidup dalam angan semata,

'aku'
ciptaan berharga yg dciptakan berbeda,
tapi bukan brarti aku bisa terus berbangga dan mrasa lebih daripada lainnya,


taukah ?
kalo smua manusia itu
mahal harganya ?

kenapa ?

-- karena mereka diciptakan indah .


Tuhan menempatkanmu didalam rahim ibumu bukan tanpa mksud,

bukan tidak mungkin ia mnciptakanmu 'langsung jadi' ..

bisa saja ia mnciptakanmu dlm kndungan ibumu dlm wkt 1 mggu, ato bahkan 1 hari aja klo Dia mau .

tapi,
Dia mnaruhmu 9bulan 10 hari dlm kandungan ibumu,
menenunmu dengan hati-hati dg tanganNya,

Ia mmbuat karya agungNya sendiri,

sebuah masterpiece yg mengagumkan :)

dan itu adalah kamu .

You're totally different .

semua manusia punya MASA LALU,
dan itu semua mgkin tak mudah dilupakan,

mungkin bnyak kejadian,

pngalaman hidup yg trjadi pada MASA LALU,

ad yg manis,
yg slalu mmbuat trsenyum tiap kali diingat,

tp ada yg begitu pahit,
yg mggores luka hati tiap kali dibuka ,

kita mengerti bahwa semua itu adalah alamiah,
bagian dari hidup selama kita masih bisa bernafas,

hari ini pun akn mjd masa lalu stlah esok datang,

brsyukurlah untuk dirimu dan semua masa lalumu,
meski sakit, meski pahit,
bersyukurlah !

percayalah kalo itu semua adl rencanaNYA,

orang yg berhasil adalah dia yg mghargai stiap detail masa lalunya,
itu bukan mmbuatnya jatuh dan lemah,
tapi mmbuatnya tegar dan mampu brdiri kuat mghadapi hari ..

lihat dirimu di cermin dan tersenyumlah,
brkatalah pada dirimu bhwa kamu adalah ciptaan terindah yg Tuhan buat :D

trlepas dari bgaimana rupamu,
bentuk badanmu,
warna rambutmu,
kondisi ekonomimu,

kamu adalah 'kamu'

ciptaan berharga yg tak terbeli intan permata,

hei kamu,
bangkitlah berdiri,
nantikan matahari yg kn kau jelang esok,
rasakan angin yg mnderu ,
songsong masa depan cerah yg menantimu disana ,
melangkah lah dgan yakin ,

bahwa kmu akan membuat perbedaan ,

memulai perubahan dan
menjadikan mimpimu kenyataan yg menyenangkan ..



No comments:

Post a Comment