Thursday 16 February 2012

Here in Your presence

Dear God,
Please stand by me,
I really can’t do this without You beside me ..

Sungguh, hanya padaMu Tuhan,
dihadiratMu, aku berlutut dan kudapati diriku sembuh,
dihadiratMu, ada kebebasan bagi rohku,
dihadiratMu ada kemerdekaan bagi jiwaku,
kemenangan yang gemilang tersedia, sebagai pengganti dari setiap keletihan-keletihan ini,
ada kepuasan berbeda yang kuterima,
disini, dihadiratMu.

Bawaku, terus mengejar kehadiranMu, karena tanpaMu hidupku bagai biji tanaman yang dibiarkan sendiri, kering, dan akhirnya mati.

Ada banyak kesakitan-kesakitan yang kualami hari-hari ini, tapi aku tahu ada Tuhan yang melihatku disini,





Ada Bapa yang menopaang kedua kakiku untuk dapat terus berdiri,

Ada Yesus yang setia bagi hidupku.

Sudah lelah rasanya, beristirahat pun bagai tiada guna,

Karena apalah arti hidup ini, tanpa kehidupan yang nyata?

Tak ingin kuhidup hanya sebagai raga dengan nafas yang berhembus,
Tak ingin aku melangkah hanya sebagai rangka yang berjalan,

Aku ingin Engkau,
Engkau, Allah yang pernah membuatku terpesona,

Tuhan yang begitu ajaib, yang tidak pernah lelah, tak pernah menyerah bagi hidup stella,

Tuhan yang kuat, begitu kuatnya hingga aku mengerti bahwa tak ada seorang pun yang bisa melawanMu,

Tiada yang dapat memisahkan aku dariMu,
Yesusku, Bapa dan sahabatku,

Biarkan aku menenggelamkan diriku,
Hingga hanyut dalam kekuatan kasihMu Tuhan,

Beberapa menit ini saja,
Bawa hatiku Tuhan,

Hanya beberapa menit ini,
Biar aku bersamaMu,
Betapa letih aku, penat hatiku,
Jiwakunpun mulai tak lagi mampu bertahan,
Stella perlu Engkau,

Though I'm not worthy
In Your grace I long to stand
And bow before Thee
Stretch out Your healing hand
For You alone can purify
And heal these wounds so deep inside

Heal me, wash me in Your mercy
Mend these broken pieces of my heart
Love me, though I am not worthy
Cleanse my soul and make me whole again
Only say the word
And I shall be healed

Though I’m not worthy-Kari Jobe
A song.

Aku perlu Engkau Yesus,

Seperti tanah kering yang retak, merindukan air yang turun dari atas.
Seperti langit yang terkoyak, yang menunggu padamnya malam.
Seperti orang-orang Israel yang menantikan manna dari langit,
Seperti pelangi yang terpaku menunggu berakhirnya deras hujan,
Ya, seperti rusa yang merindukan sungai,
Seperti itulah aku saat ini Tuhan,
Menantikan Engkau,

Lebih dari segalanya,
Aku merindukan Engkau,
Nyatalah janjiMu Tuhan, atas hidupku, atas keluargaku, atas gerejaku, atas bangsaku,
Ada kemuliaan Tuhan yang terpancar atas hidup stella,
Waktu aku percaya ada kuasa didalam namaNya,

JESUS CHRIST
LAMB of GOD

Before I was born the LORD called me; 
   from my mother’s womb he has spoken my name. 
2 He made my mouth like a sharpened sword, 
   in the shadow of his hand he hid me; 
he made me into a polished arrow 
   and concealed me in his quiver. 
3 He said to me, “You are my servant, 
   Israel, in whom I will display my splendor
.” 
4 But I said, “I have labored in vain; 
   I have spent my strength for nothing at all. 
Yet what is due me is in the LORD’s hand, 
   and my reward is with my God.”
5 And now the LORD says— 
   he who
formed me in the womb to be his servant 
to bring Jacob back to him 
   and gather Israel to himself, 
for I am honored in the eyes of the LORD 
   and my God has been my strength—
8 This is what the LORD says:
“In the time of my favor I will answer you,
   and in the day of salvation
I will help you;
I will keep you and will make you
   to
be a covenant for the people,
to restore the land 
   and
to reassign its desolate inheritances,
9 to say to the captives, ‘Come out,’
   and to those in darkness, ‘Be free!’
Isaiah 49 (NIV)

In His name,
I pray,
Amen.





-chrivios.2012

No comments:

Post a Comment